Tuesday, March 26, 2013

Ukuran Rata-Rata Penis di Dunia



Sumber: www.wired.com
Panjang Mr P selalu menjadi perbincangan hangat yang tidak ada habis-habisnya. Jika wanita selalu memikirkan ukuran payudara, para pria akan memikirkan panjang si junior alias penis yang jadi salah satu aset kebanggaan mereka.

Sama seperti payudara, rata-rata ukuran penis pria berbeda di satu negara dengan negara lain. Perbedaan ukuran ini disebabkan oleh perbedaan ras, gaya hidup di tiap negara dan sebab lain yang masih diteliti hingga saat ini. Telinga kita pasti akrab dengan mitos bahwa ukuran penis pria Arab itu yang paling oke atau ukuran Mr P bule lebih besar daripada pria Indonesia, benarkah? Data terbaru menunjukkan hasil sebagai berikut.

Data ini diambil sekitar tiga bulan yang lalu, dilansir targetmap.com:
  1. Ukuran rata-rata penis pria Indonesia masuk dalam urutan terkecil, yaitu 9,66 - 11,66 cm. Ukuran ini sama dengan negara tetangga kita, mulai dari Malaysia, Jepang, China bahkan India.
  2. Bagaimana dengan pria Arab yang sering dipuja-puja memiliki ukuran penis paling oke? Dalam data terbaru ukuran rata-rata penis pria Arab Saudi adalah 13,48 - 14,87 cm, masuk dalam ukuran medium. Ukuran yang sama dengan pria di Kanada, Greenland, Argentina, beberapa negara Timur Tengah dan Eropa, Inggris masuk dalam ukuran rata-rata yang sama.
  3. Sementara itu, ukuran penis rata-rata pria Amerika Serikat, Rusia, Mongolia dan Australia ada di antara ukuran pria Indonesia dan pria Arab, yaitu 11,67 - 13,47 cm.
  4. Untuk ukuran yang lebih oke diraih pria Meksiko, Brazil, Peru, beberapa negara Afrika. Mereka memiliki rata-rata ukuran penis 14,88 - 16,09 cm. Pria Perancis juga masuk dalam kelompok ini.
  5. Inilah ukuran penis paling panjang, yaitu 16,10 - 17,93 cm, dimiliki oleh pria-pria dari negara Kolumbia, Bolivia, Venezuela, Sudan, Ghana dan Kamerun.
Itu dia ukuran rata-rata penis pria dari seluruh dunia. Mitos yang sering beredar bahwa ukuran penis berpengaruh pada kepuasan pasangan tidak selalu benar. Selama sang pria bisa melakukan aksi yang prima, wanita bisa mendapatkan kepuasan maksimal.

Dilansir dari vemale.com 19 November 2012

No comments: